About

28 Jan 2013

TOUR DE VILLAGE


TOUR DE VILLAGE

Belajar bahasa Inggris sulit !!!   itu dulu , saatnya belajar bahasa Inggris mudah dan menyenangkan .  mungkin anda sudah putus asa atau belajar bahasa Inggris dengan  terpaksa dengan sistem convensional , di kelas , suruh mencatat, banyak menghafal rumus-rumus bahkan suruh menghafal sebanyak banyaknya tapi endingnya banyak yang lupa bahkan sudah Kursus bertahun tahun masih saja belum bisa bahasa Inggris secara active.
Kami ajak anda untuk menikmati cara belajar yang mudah, cepat dan menyenangkan bersama desa bahasa & SPEC dengan pola tour de Village .  Program yang menyenangkan dan tidak mudah dilupakan serta tidak mudah lupa materi yang didapatkan .  Disini tidak hanya belajar bahasa Inggris yang menyenangkan tapi juga akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan .  Nikmati tour de village bersama program EDUWISATA di Desa Bahasa & SPEC Borobudur Magelang Jawa Tengah .
Program tour de village pada tahun 2012 paket 1 dan 2
1.      Tour de village at desa bahasa
2.      Tour de village at spec , pawon , View of Borobudur , rice field and kupat tahu culinary .
3.      Hunting turis at Borobudur temple
4.      Tour de village at gerabah village
5.      Shopping centre
6.      Hunting turis at Borobudur  temple
7.      Tour de village of menoreh, puntuk setumbu .
8.      Tour de village at kendil
9.      Hunting turis at hotels.
Jika peserta ingin menambah tantangan alam dan sungai untuk Rafting , kami juga melayani program tersebut dengan minimal peserta 6 orang dengan penambahan biaya .
Maka tunggu apalagi segera dapatkan sensasi liburan yang berbeda dan cara mengisi liburan yang cerdas. 

0 komentar:

Posting Komentar