About

9 Jan 2013

CARA GILA BELAJAR BAHASA INGGRIS


SEGERA DAPATKAN BUKU INI DI KOTA ANDA

Banyak orang yang “frustasi” ketika belajar bahasa Inggris, Mereka berhenti belajar sebelum benar-benar menguasai bahasa Inggris. Dari SD hingga SMU Anda sudah belajar Bahasa Inggris, Anda pun telah banyak mengikuti kursus, namun kenapa kemampuan bahasa Inggris Anda masih saja “NOL”, apalagi sampai taraf interaktif dengan turis?

Pernahkah Anda berpikir kenapa anak-anak kecil di Inggris cas-cis-cus ngomong Inggris? Apakah mereka belajar grammar telebih dahulu? Apakah mereka bisa karena terbiasa. Sesungguhnya metode belajar seperti inilah yang harus Anda coba. Dengarkan dan terus gunakan (Listening and Drilling), grammar urusan belakangan.

Buku ini menawarkan cara “GILA” belajar bahasa Inggris. Anda tidak lagi harus pusing-pusing ngapain grammar, Anda akan dituntun untuk langsung parktik dengan cara-cara yang akan Anda ingat sampai mati. Disusun berdasarkan pengalaman penulis selama lebih dari 11 tahun belajar bahasa Inggris bemodalkan “nekad” dan keseriusan. Super Dahsyat! Selamat Membuktikan!

Pernahkah terpikir di benak Anda, sejak SD hingga SMU, Anda sudah belajar bahasa Inggris di sekolah dan entah berapa jam terpakai untuk memahaminya? Tetapi, bisakah Anda ngomongInggris dengan lancar? Dan, bila Anda sempat mengenyam bangku kuliah, sudah mahirkah keterampilan berbahasa Inggris Anda?

Jika ternyata jawaban Anda adalah "belum" atau "tak begitu mahir", maka ingatlah bagaimana selama ini pola pendidikan bahasa Inggris di sekolah berlangsung sangat formal dan tertata rapi hanya untuk sekadar "mengejar" kurikulum. Saatnya Anda merubah metode belajar bahasa Inggris Anda untuk mendapatkan hasil luar biasa.

Buku disusun berdasarkan pengalaman penulis selama lebih dari 11 tahun belajar bahasa Inggris bermodalkan "nekad" dan keseirusan. Metode pembelajaran yang disajikan dalam buku ini terkesan "nyleneh" atau tak ilmiah bagi kalangan akademisi. Metode "nyleneh" inilah yang membuat Anda hafal 16 tenses dalam waktu 20 menit, atau bahkan hanya dalam waktu 5 menit. Selamat membuktikan.

1 komentar:

  1. Maaf saya mau tanya musik intro yang di vcd itu judulnya apa saja yaa ? Musiknya bagus,
    Terimakasih atas jawabaannya

    BalasHapus