About

28 Jan 2013

HOLIDAY ENGLISH PROGRAM


HOLIDAY  ENGLISH PROGRAM
Orang tua kadang Galau memikirkan putra putrinya untuk kemana liburan semester  ( liburan pendek ) lebih –lebih liburan panjang .  Bahkan para Mahasiswa/i   yang mempunyai liburan panjang juga masih bingung , mau kemana dan  mau di isi activitas apa . Saatnya rasakan mengisi liburan cerdas dengan Desa Bahasa & SPEC  DENGAN PROGRAM  EDUWISATA atau Holiday English Program .
SAATNYA BUKTIKAN DAN RASAKAN PERKEMBANGAN BAHASA INGGRIS DI PROGRAM HOLIDAY ENGLISH PROGRAM  6- 12  HARI  - INSYA ALLAH LEBIH BAIK DARI PADA KURSUS REGULER SELAMA 6 BULAN SAMPAI 1 TAHUN.
Bersama kami Desa Bahasa & SPEC Borobudur Magelang  akan sangat berbeda hasilnya sebelum waktu liburan setelah bergabung dengan kami ,   banyak peserta liburan tahun 2012 dari Pati, Kudus, rembang, wonosobo, Yogyakarta , Semarang, Magelang Kota, Purworejo, Purwokerto, Gontor 02 dan kota - kota lain . Ada yang langsung cas-cis –cus setelah 2 hari bergabung dengan Desa Bahasa & SPEC bahkan para orang tua mereka mengirimkan sms bahwa mereka pada saat pulang dari Desa Bahasa & SPEC Borobudur menuju rumahnya selalu menggunakan bahasa Inggris.  Program EDUWISATA  paling banyak diminati , disamping belajar bahasa Inggrisnya super intensive dari jam 08.00 sampai 17.00 . Juga adanya tour de village antara jam 12.00 sampai 14.00 . Program tour de village  jelas memudahkan peserta EDUWISATA untuk menguasai bahasa Inggris karena pola belajar bahasa Inggris yang menyatu dengan alam seperti , memberi makan kambing, sapi , bermain batu kerikil di sungai , menikmati pemandangan lereng menoreh,  potensi sekitar Candi Borobudur , Candi Pawon , Candi Mendut, membuat kerajinan gerabah dengan bahasa Inggris , kuliner dan hunting di Candi Borobudur beberapa kali . Hal diatas membuat para peserta tidak mau dijemput atau pulang walau waktu EDUWISATA sudah selesai . Mengingat keterbatasan staff  kami, program  EDUWISATA  sangat terbatas bahkan sering kami tidak bisa menerima peserta yang sudah telat . bagi anda yang pingin menambah kepercayaan diri unuk cepat bisa bicara bahasa Inggris alias cas-cis-cus  dan segudang pengalaman segera daftarakan diri anda .
Program paket EDUWISATA  untuk tahun lalu 2012 memberikan fasilitas
1.      Belajar super intensive di atas 6 jam setiap hari
2.      Makan 3 kali setiap hari
3.      Home stay
4.      Tour de Village
5.      Hand out
6.      Tiket ke candi borobudur
7.      Kuliner khas Magelang .
8.      Cas-cis-cus
9.      Pendampingan cas-cis-cus malam hari
10.  Pronounciation

Para  pelajar  sekolah dan mahasiswa/i, dari pada acara liburan tidak jelas atau  tidak karuan, lebih baik mengisinya dengan belajar bahasa Inggris dengan metode Mudah cepat dan menyenangkan bahkan metode terbaru cara cepat mahir tenses dengan Jari dan bernyanyi di Desa Bahasa Borobudur Magelang dengan Program EDUWISATA . Tak perlu mengambil cuti ber bulan- bulan atau setahun.Cukup ambil EDUWISATA 1 ( satu ) paket atau 2 ( dua ) paket . Yang setiap paket cukup 6 hari . Insya Allah anda pulang sudah bisa cas-cis-cus dengan Turis asing dan progressing bahasa Inggris anda secara active akan sangat beda jauuuuuh sekali dengan bahasa Inggris anda sebelumnya.
Salam sukses . 

3 komentar:

  1. Biaya berapa ya ?

    BalasHapus
  2. ADAKAH PROGRAM UNTUK LIBUR ROMADHON 2015 INI? APA SYARAT DAN BBERAPA BIAYANYA?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada, kita buka setiap tanggal 10 dan 20 setiap bulangnya

      Hapus